Pijat Refleksi Pak Tan

Pijat Refleksi dengan Pak Tan

Waktu dikasih tau ada tempat pijat refleksi yang maknyus dan enak di Bogor, aku langsung antusias banget pengen nyobain pijat refleksi disana. Mikirnya sih semua titik di kaki bakalan dipencet2, dan bakalan ketauan yang bermasalah dimana aja.
Dan akhirnya, setelah membuat janji dengan Mba Itok berangkatlah ke Pijat Refleksi Pak TAN.

Ternyata harapan kami untuk pijat dengan Pak Tan langsung kesampaian. Waktu sampe TKP, ternyata pak Tan lagi duduk santai di ruang tunggu. jadilah mba Itok langsung tembak pengen di pijat sama pak Tan.
Akhirnya kami berdua di giring kedalam satu ruangan yang pintunya ditutup dengan kain, jadi semacam tirai. didalamnya ada kasur, seperti kasur pasien di rumah sakit, kursi, serta beberapa alat yang seperti mangkok tapi ada pompanya.
aku diminta duduk diatas kasur dengan kaki diselonjorkan, kemudian pak Tan duduk tidak jauh dari kakiku. Pak Tan kemudia mengambil salah satu kaki ku, dan memulai mijit atau disebut refleksi.

ternyata disini treatmentnya berdasarkan keluhan.
Awal datang sih pengen treatmen pinggang, yang masih berasa sakit akibat pernah ngangkat galon dan kemudian berasa ada urat yang tidak pada tempatnya. Tapi ternyata di sini bisa treatmen untuk penderita kista juga. jadinya saya di treatmen untuk si Kista.

Awal dipijat sih biasa aja, dan kemudian, WUOW, sakit banget mbak dan masbro. Rasanya pengen udahan aja. Apalagi liat pak Tan cengengesan aja. Tapi rasanya nanggung banget, masa udahan sih. Jadinya diterusin deh, dinikmatin, dan sempat beristirahat, karna nggak kuat dengan sakitnya dan keringat sudah bercucuran diseluruh wajah.

Kata Pak Tan, yang dia lakukan adalah memancing anti body tubuh supaya lebih aktif lagi, aktif memprotek perkembangan Kista dan melawan si Kista agar mengecil.

Katanya, pernah ada pasien Pak Tan yang juga penderita Kista, rutin refleksi dengan pak Tan dan Kistanya mengempes. Teman-teman di Kantor juga banyak yang menyarankan untuk rutin refleksi disana, karna memang rekomendasi tempat refleksi yang bagus memang dengan Pak Tan.

Pengalamanku sendiri, hasilnya, khusus untuk Kistanya lumayan berasa. satu kali pijat, biasanya kalo lagi haid, sakitnya bikin guling-guling, kemaren Alhamdulillah nggak ngerasain sakit yang luar biasa seperti biasanya. Thanks Pak Tan. Harusnya balik lagi ya, tapi ini belum balik2 juga kesana buat pijat.hehe

Pengen nyobain kesana? Aku nggak begitu inget sih nama tempatnya apa, tapi deket empang bogor, ke atas lagi.*fiks bakalan nyasar ngikutin rute ini.hehe

Komentar

  1. Ga berani akuu.. pijat refleksi pasti sakit banget seperti yang kamu bilang itu. Enggak mau nyoba.. Maunya pijak enak aja deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, aku juga lebih suka pijat enak. bisa sampe ketiduran.
      Tapi pijat enak cuma buat kalo badan kelelahan aja.hehe
      Jadi kepikiran, disana ada pijat2n juga nggak yang dipanggil kerumah.hehe

      Hapus
  2. Alamat Pak Tan:
    Seberangnya Pabrik BOSTINCO, Empang. Masuk mengikuti jalan berbatu kerikil sampai ujung jalan, mentok, sekitar 200 meter. Rumah pagar besi di sebelah kiri.

    Ayo pijat lagi yuk. Selain enak di badan juga menggalakkan pengobatan alternatif. Pengobatan secara kedokteran dengan segepok obat-obatan kan dari Barat. Kita di Timur sudah mengembangkan cara tersendiri. Kombinasi keduanya mustinya asik tuh.

    BalasHapus
  3. Tarif biaya'a berapa ya klo boleh tau?berapa lama waktu'a?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Yuniar, terakhir kesana biayanya 100rb. lama waktunya tergantung keluhan dan penanganan. :)

      Hapus
    2. Nomor telp Pak Tan 0251 - 8343.994. Janjian dulu biar gak ngantri lama.

      Hapus
  4. Achhi Post Likhte Ho Aap Muje Bahut Jyada Pasand Aayi Hai
    Aap Meri Es Post Ko Bhi Padh Ste Hai : Click Here

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer