Jadi 'Anak Gaul' ala anak kota



Ike - Riri - Iyut

Oke, sekali-sekali narsis tak apalah. kalau mau dua kali, atau tiga kali lagi juga tidak apa-apa sebenarnya. Itu terserah kita, dan juga anda-anda harusmau melihat/membaca atau tidak.hehe

Apa sih definisi 'anak gaul' itu? *lupakan sejenak foto cantiknarsis saya diatas*
Hasil searching dari om google (biar tau pendapat orang-orang anak gaul itu seperti apa), ada banyak definisi untuk anak gaul. Nah ini dia list definisi anak gaul dari pencarian singkat saya :
- Nggak ngerokok nggak gaul. jadi yang merokok sudah pasti jadi anak gaul bukan? kalau begini saya kalah gaul sama kakek-kakek yang ngerokok.
- Anak gaul adalah anak yang mengikuti trend masa kini. menggunakan pakaian dan aksesoris terupdate, gadget terupdate, punya kendaraan yang oke, list musik di playlistnya yang terupdate, punya banyak media sosial, dari friendsterfacebook, instagram, twitter, path, pinterest, dll.
- Kalau menurut kamus KBBI, gaul itu adalah hidup berteman dan bersahabat. makin banyak teman dan sahabat bisa jadi makin gaul. :)
- Tau tempat nongkrong yang asik, yang kalo belum kesana belum gaul. Trus kalo ngomong pake 'lo' 'guweh'.
- dll.

Kalau menurut saya sendiri, saya lebih setuju menurut kamus KBBI, gaul itu hidup berteman dan bersahabat. Mau dimanapun kamu berada, di kampung atau di kota, di tengah keramaian atau ditengah hutan, kalau kamu punya teman kamu sudah termasuk anak gaul. Simple bukan? ^^

Kembali pada foto cantiknarsis saya diatas. Malam minggu kemarin, tepatnya tanggal 22 Maret 2012, pas hari air sedunia, usai aksi nulis #blogsungai, saya iseng-iseng ngajakin temen lama buat nongkrong bareng di kota. Jadi 'anak gaul' ala anak kota ceunah. anak gaul ala anak kota itu ya, yang nongkrong di tempat-tempat asik dan terkenal di Bogor. yang setiap malam selalu ramai dengan anak-anak gaul pastinya, atau anak-anak yang lagi coba-coba jadi anak gaul, seperti saya.hehe

Jadi malam itu kita nongkrong di 2 tempat, setelah muter-muter di beberapa tempat gara-gara g kebagian lapak buat nongrong.

Tempat pertama di Warung Pasta. G tau dimana Warung Pasta? G gaul banget sih loh #eh. :p Warung Pasta itu pas banget di depan Sop Duren Lodaya. G tau dimana Sop Duren Lodaya? Bener-bener g gaul banget lo #uppss.. :p Oke, Kalau g tau Warung Pasta dan Sop Duren Lodaya gpp, tapi pastinya tau donk McD Lodaya? Nah Sop Duren Lodaya ya pas banget di belakang Mc D. *selamat anda sudah jadi anak gaul :p*
Warung Pasta tempat yang asik untuk ngobrol berlama-lama, Wifinya juga kenceng, jadi kalau sekalian mau ngerjain PR atau nyelesai-in kerjaan masih okelah.

2 jam ngerumpingefakta di Warung Pasta, akhirnya kita move on ke tempat lain. Colonial Cafe. Ternyata Colonial Cafe atau The Palace, g recommended banget buat orang kayak guweh atau teman-teman guweh. Suara musiknya bising banget bikin g nyaman, lampunya remang-remang, kebanyakan tamu ceweknya pamer paha, minuman 'bintang-bintang' ngablak banget diatas meja, menunya juga aneh-aneh, selain itu harga menunya dijamin ngabisan jatah uang belanja dua minggu. hehe

Setelah diskusi ngalor ngidul di tengahpinggir jalan, akhirnya kita memutuskan untuk ke Kedai Telapak. Enak buat nongkrong, ada WiFinya, tempatnya nyaman buat berlama-lama, dan yang pasti harganya masih terjangkau. Tapi yang namanya malam minggu, dan sudah jam diatas jam 7, tempatnya enak pula, ya sudah dipastikan penuuuhh. Akhirnya kita pindah ke tempat lain.

Pine Cafe, Salah satu Coffee Shop di Bogor. Ini pertama kalinya saya ke cafe ini. letaknya di sebelah Grande. Katanya sih ini tempat anak gaul. Bisa dibilang begitu sih, ada DJ yang siap memutar musik-musik asik dipojokan cafe, lampunya juga remang-remang, dan juga ada minuman bertabur bintang. Bahkan teman saya, waktu saya bilang sedang di Pine Cafe, dengan gamblangnya di bilang "wuih, gaul banget sih lo". see, jadi seperti inilah gaulnya ala anak kota. Nongkrong di tempat-tempat asik dengan musik yang asik, dan menu yang 'asik' juga.

Terimakasih sudah membawa saya ketempat gaul jeung Riri Lady Rainbow ^^

*tulisan ini saya dedikasikan untuk 2 orang teman asik saya yang masih stay di Bogor, riri dan iyut*
gaya banget guweh pake dedikasi segala :p

Komentar

Postingan Populer