Lebaran Sebentar Lagi...

Alhamdulillah ya masih di pertemukan dengan Ramadhan tahun ini. Nggak berasa lebaran sebentar lagi, tinggal hitungan hari. Orang-orang udah pada sibuk shoping, emol2 dan pasar udah penuh sesak dengan orang-orang yang cari ini itu buat lebaran, apalagi waktu weekend. Ibu-ibu udah pada sibuk bikin kue. Yang jualan online makin gencar nawarin dagangannya, manfaatin momen orang-orang ngabisin uangnya setelah ngumpulin uang setahunan. Stasiun dan terminal udah mulai ramai dengan yang mau pulang kampung. Harga tiket udah mulai terus2an merangkak naik. Yang kerja udah g sabar nungguin jadwal libur.

Yang g sabar nungguin jadwal libur, curi start libur duluan. Termasuk saya,hehe... yang lain baru pada libur dua hari lagi, tapi saya besok udah pulkam duluan. Tapi saya lebih tepatnya dipaksa harga tiket pesawat untuk curi start duluan. Setelah mantengin harga tiket hampir setiap hari dari awal puasa demi harga tiket yang agak miring, akhirnya nemu juga walaupun harus libur duluan dari jadwal yang ditetapin kantor.

Sebenarnya rada2 terpaksa juga pulang besok. soalnya masih banyak yang pengen dilakukan. Kalo soal kerjaan yaa masih bisa dicicil lah dirumah, curi2 waktu disela-sela bikin kue, dan beres2 rumah. *udah siap singsingkan lengan baju dan ikat kepala.hosh*

Sudah harus pulang besok, walaupun belum buka bareng sama PK Brothers, Sama Kirania Cantik and her parents, belum muter2 FO di pajajaran yang pasti nyediain diskon gede2an. G jadi belanja grosiran buat dijual lagi dikampung halaman, padahal udah ngebayangin serunya ngerayu ibu2 di sekitar perumahan buat beli.hehe.. de el el.....

Buat yang pulang kampung, semoga selalu diberi keselamatan dalam setiap perjalanan. Semoga diberi kesehatan agar kumpul2 bareng keluarga dan silahturahminya lebih maksimal.

Selamat Mudik ^^


Komentar

Postingan Populer